Gigit Rilis: Novel PRoBLeMoNeY

Setelah nunggu sekitar empat tahun lamanya, novel yang semula judulnya PRoBLeM ini, alhamdulillah, akhirnya bisa Gigit rilis.

Ringkasan

Novel ini berkisah mengenai seorang siswa SMA bernama Ardo. Pemuda itu menderita pelupa yang akut, sehingga suatu ketika harus terlibat masalah pelik akibat penyakitnya itu, yakni menghilangkan uang OSIS dengan nominal yang mungkin tidak bisa ia ganti. Ardo hanyalah putra seorang janda dari keluarga sederhana.

Dalam keseharian Ardo, ia memiliki teman-teman yang cukup dekat. Di antaranya adalah Eka, putri tunggal pasangan pengusaha. Bisa dibilang, siswi ini memiliki otak yang cemerlang sehingga ia harus mati-matian mempertahankan prestasi akademisnya. Eka memiliki sepupu yang agak aneh bernama Adri (ketua OSIS).

Tak ketinggalan pula Syukur dan Rizal. Dua curut tersebut biang onar di kelas, tetapi bukan termasuk siswa yang terjerumus ke dunia gelap. Lebih tepatnya adalah siswa dengan “masa kanak-kanak yang suram”.

Makasih Banget-banget!

Ini novel pertama Gigit yang rilis di Internet. Seneng banget rasanya. Hihi. Didedikasikan khusus buat temen-temen SMA yang sekarang udah jarang banget ketemu. Soalnya, nama-nama mereka Gigit masukin ke sini.

Makasih juga buat Pak Rusmanto Maryanto (dari InfoLINUX) buat usulan lisensinya. Dan, beribu makasih buat yang mau ngebaca novel ini.

Cara Dapetin Novel

Novel PRoBLeMoNeY dirilis di bawah lisensi CC-by-ND-NC dan dapat diunduh di blog ini. Silakan lihat halaman Serambi Novel.

4 Desember 2009: Novel PRoBLeMoNeY udah direvisi. Bisa diambil di Galeria Dirgita Devina (tersedia mulai 12 Desember 2009).

4 Januari 2015: Bisa juga diambil dari Beranda Dirgita. Klik aja menu Folder Dirgita. Good luck^^

Ssssst! Rencananya ada yang baru, loh!

Gigit Iseng: Megaproyek Edisi Spesial 10 Tahun PRoBLeMoNeY!

Iklan

Penulis: Dirgita

Dirgita itu Gigit, Gigit itu pelupa~.~

2 thoughts on “Gigit Rilis: Novel PRoBLeMoNeY”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s