Gigit Rilis: Novel PRoBLeMoNeY

Setelah nunggu sekitar empat tahun lamanya, novel yang semula judulnya PRoBLeM ini, akhirnya bisa Gigit rilis.

Ringkasan.

Novel ini berkisah mengenai seorang siswa SMA bernama Ardo. Pemuda itu kebiasaan lupa yang akut. Hingga suatu ketika, ia harus terlibat masalah pelik akibat kebiasaannya itu, yakni menghilangkan uang OSIS dengan nominal yang mungkin tidak bisa ia ganti. Ardo hanyalah putra seorang janda dari keluarga sederhana.

Dalam keseharian Ardo, ia memiliki teman-teman yang cukup dekat. Di antaranya adalah Eka, putri tunggal pasangan pengusaha. Bisa dibilang, siswi ini memiliki otak yang cemerlang sehingga ia harus mati-matian mempertahankan prestasi akademisnya. Eka memiliki sepupu yang agak aneh bernama Adri yang punya jabatan sebagai ketua OSIS.

Tak ketinggalan pula ada Syukur dan Rizal. Dua curut tersebut biang onar di kelas, tetapi bukan termasuk siswa yang terjerumus ke dunia gelap. Lebih tepatnya adalah siswa dengan “masa kanak-kanak yang suram”.

Makasih banget-banget!

Ini novel pertama Gigit yang rilis di Internet. Seneng banget rasanya. Hihi. Makasih banget buat teman-teman yang mau ngebaca novel ini. Dan juga makasih buat Pak Rusmanto Maryanto (dari InfoLINUX) buat usulan lisensinya. Seperti yang semua tahu, novel PRoBLeMoNeY dirilis dengan lisensi CC-by-NC-ND. Boleh disebarluaskan, tapi bukan untuk komersialisasi dan juga nggak boleh diubah-ubah (isinya). Teks lengkap CC-by-NC-ND disertain juga dalam novelnya. Dalam bahasa Inggris tapi^^

Cara dapetin novelnya.

Ng…, maaf banget. Akses buat dapetin novelnya sementara waktu ditutup. Akan dibuka lagi setelah situs Galeria Dirgita Devina selesai renovasi.

Ssssst! Rencananya ada yang baru, loh!

Gigit Iseng: Megaproyek Edisi Spesial 10 Tahun PRoBLeMoNeY!

Iklan

Penulis: Dirgita

Just call me Gigit. I'm virtual writer^^

2 tanggapan untuk “Gigit Rilis: Novel PRoBLeMoNeY”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.