Gigit Curhat: Bakal Rilis Novel Kisah

Uhui. Setelah berkutat hampir (atau mungkin udah) enam tahun lamanya, Gigit akhirnya berhasil nyelesein novel Kisah.

Novel Kisah semulanya nggak panjang-panjang banget, sih. Satu jam dibaca, juga udah kelar. Tapi, Gigit ngerasa ceritanya agak-agak ada yang kurang. Akhirnya, Gigit putusin untuk ngerombak abis-abisan. Gigit pikir cuma perlu waktu enam bulan. Eh, tau-tau sampe enam tahun.

Karena saking panjangnya, terpaksa Gigit potong-potong jadi beberapa bagian. Yap, jadilah Kisah Masa Kini yang bakal Gigit rilis bulan Januari 2010 nanti. Horeeeee!^^

Akan rilis: KISAH MASA KINI
Akan rilis, novel KISAH MASA KINI.

Sssst! Novel ini cuma untuk remaja dan dewasa, loh. Adik-adik yang belum cukup umur nggak boleh baca buku ini. Selain panjang, adik-adik juga mungkin nggak akan ngerti jalan ceritanya. Ada adegan kekerasan yang mungkin akan bikin adik-adik nggak bisa tidur tenang. Yah, walaupun ga gitu-gitu amat. Ehee!^^

Sinopsis

Sepekan setelah ledakan itu menelan tubuhnya, Alisya terbangun dalam kondisi tubuh yang utuh. Ia dan rekan-rekannya di Divisi Gerakan Cepat (DINA) akhirnya diterjunkan kembali untuk mengejar Astro. Pria buron itu menggunakan mesin waktu untuk melempar dirinya ke masa satu milenium ke belakang.

Astro membawa kabur giganium. Tanpa benda itu, meriam raksasa yang melindungi wilayah Nusantara tidak dapat berbuat banyak, ketika rombongan asteroid mulai mendekat.

Pemerintah Indonesia akhirnya terpaksa menurunkan lima unit mesin tempur dari Masa Koloni untuk menghancurkan asteroid-asteroid tersebut.

Serba-serbi

Kisah Masa Kini jadi novel pembuka untuk dua seri selanjutnya. Seting waktu yang dipake ada tiga. Yakni masa ga jauh dari sekarang, masa pada Perang Dunia Ketiga sekitar beberapa ratus tahun dari sekarang, dan masa setelah Perang Kosmik sekitar seribuan tahun dari sekarang. Semuanya saling terhubung karena adanya lorong dari mesin waktu milik perusahaan swasta yang bernama Borneolab.

Sesuai rating, novelnya juga cerita tentang drama remaja. Terutama kedekatan antara Ilyas dan Sonia, dan juga dua temennya. Mereka memang nggak sadar, tapi juga terkait dalam masalah besar ini.

Iklan

Penulis: Dirgita

Dirgita itu Gigit, Gigit itu pelupa~.~

6 thoughts on “Gigit Curhat: Bakal Rilis Novel Kisah”

  1. Wah saya terkesan dengan terbitnya novel 20 januari nanti. Apapun hasilnya buat saya nggak jadi soal, namun prosesnya saya sangat kagum. Maju terus bro, saya setuju dan mendukung terus lisensi CC-nya, Smart! šŸ™‚

  2. @fajar: Rencananya, sekitar bulan Oktober tahun ini. Coba aja diintip halaman terakhir novelnya. Ada tanggalnya bahkan^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s