Gigit Rilis: Novel Kisah Masa Lalu

“Perang Dunia Ketiga…. Banyak yang meramalkan, tetapi tak satu pun yang mengharap itu akan terjadi…. Namun, bagaimana pun, aku kini berada di antara dentuman perang itu….”

Episode Kedua

Ini adalah episode kedua dari trilogi novel Kisah. Secara umum, novel ini menceritakan tentang pengejaran seorang penjahat yang mencuri giganium dari masa depan dan membawanya pergi ke masa lalu sebelum Perang Dunia Ketiga berkobar. Hal ini membuat Indonesia harus berhadapan dengan serbuan asteroid yang mengancam keamanan negara.

Terkuaknya Masa Lalu

Perang Dunia Ketiga bukanlah perang terbesar terakhir sepanjang sejarah peradaban manusia. Hampir satu milenium kemudian, perang yang lebih besar berkobar di seantero jagad raya. Perang itu disebut Perang Kosmik.

Beberapa kisah lain tentang beberapa karakter turut mulai terbuka lembar demi lembar. Ayu yang pendiam itu ternyata memiliki hubungan dekat bersama Bili, begitu pula hubungan antara istri Veren dan Irene. Dan masa lalu, ternyata masih menyisakan rahasia yang menunggu di balik tirai.

Rilis 10.10.10

Pada tanggal ini, sistem operasi Ubuntu merilis versi teranyar mereka, yakni Ubuntu 10.10 Maverick Meerkat. KISAH yang turut ditulis di atas sistem Ubuntu pun tak menyiakan tanggal yang unik ini dengan merilis episode keduanya pada 10 Oktober 2010.

Novel ini memang rilis dengan tema the perfect ten. Meskipun demikian, karya ini masih belum patut menerima nilai 10 yang sempurna. Silakan kirim kritik dan saran untuk terus memperbaiki karya ini kepada penulis. Selamat membaca.

Unduh

Jenis: PDF
Ukuran: 1,2 MB

Iklan

Penulis: Dirgita

Dirgita itu Gigit, Gigit itu pelupa~.~

3 thoughts on “Gigit Rilis: Novel Kisah Masa Lalu”

  1. @Fajar: Jika lancar, maka episode terakhir (ketiga) akan rilis pada bulan Desember. Jika nggak lancar, maka akan rilis di tahun depan^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s