Gigit Curhat: Gundam 00 dari Amazon.com

Alkisah, Gigit kecantol sama serial anime Gundam, sewaktu Indosiar nayangin Mobile Suite Gundam SEED. Adegan berantemnya itu, loh. Dalam kecepatan tinggi dan berapi-api.

Tapi karena tayangannya tiba-tiba aja putus dan baru disambung beberapa tahun kemudian, Gigit pun berusaha nyari-nyari VCD serial itu. Jangan harap Gigit nyarinya di Internet. Karena pada waktu itu, Internet kayak barang langka. Langkaaaaa banget!

Alhasil, Gigit nemu VCD-nya di M-Studio Mall Matahari Pontianak. Tapi, apes. Baru beberapa volume yang Gigit beli, M-Studio tiba-tiba tutup. Karena kepergiannya yang begitu mendadak, Gigit sempat bengong di depan tokonya yang ditutupi tripleks. Itu toko berjasa banget. Ihiks….

ms-gundam-seed-cinekom-1500x1000
Inilah peninggalan jaman dahulu itu. Hanya lima volume yang bisa Gigit koleksi. Itu pun nggak runut. Sewaktu pengen dilengkapin, eh, tokonya tutup~.~

Waktu pun bergulir. Setelah Gigit bisa akses Internet dari rumah, Gigit pun niat pesen online. Gigit pun nabung. Tapi, apes kuadrat. Setelah Gigit punya cukup uang, situs distributornya udah nggak aktif lagi. Uhuhuhuuuuu…!

Sumpah! Gigit gemes! Gemeeeees segemes-gemesnya!

Cinta Gigit Belum Hilang

Tentu aja belum. Gigit masih penasaran banget. Apalagi, serial Gundam udah nambah satu lagi yang berjudul Mobile Suit Gundam 00 (Double-0). Gigit juga lagi buat novel yang perlu referensi robot-robot gede. Gundam, kan, gudangnya yang begituan.

Gigit mulai mikir. Kalau nggak bisa beli di dalam negeri, mungkin Gigit harus pesen dari luar negeri. Hehe, sedikit ekstrim, sih. Tapi, mau bagaimana lagi?

Gigit pun nemuin situs Amazon.com. Di sananya, Gigit bimbang. Serial Gundam banyak banget. Pilih yang mana, yah?

Setelah semedi beberapa hari, Gigit akhirnya nentuin pilihan untuk meminang DVD film Gundam yang terbaru. Yakni, Mobile Suit Gundam 00 the Movie: A Wakening of the Trailblazer.

Kebimbangan pun Berlanjut

Ho-oh. Mirip sinetron ajah yang nggak tamat-tamat. Udah nentuin pilihan, Gigit masih aja bingung. Gimana caranya belanja di Amazon, yah? Katanya, harus punya kartu kredit. Gigit, kan, nggak punya.

Mau ga mau, Gigit nanyain Mbah Google lagi. Maka, terdamparlah Gigit di sebuah forum jual beli. Ada seorang agan baik hati yang buka lapak nitip belanja online terutama dari luar negeri, termasuk Amazon. Berdasarkan testi-testi yang masuk, agannya, sih, termasuk member yang dapet julukan recommended seller.

Pencarian pun usai. Berhubung Gigit nggak punya akun di sana, Gigit nyoba tanya-tanya via e-mail.

Hasilnya?

Tralala! Di bawah ini hasilnya.

dvd-gundam-00-the-movie-dirgita
DVD Gundam 00 the Movie pesanan Gigit akhirnya tiba^^

 

Tentu aja Gigit jadi pesen. Proses pemesanannya lumayan cepet, kok, kalo si agannya lagi online. Tapi soal lamanya kiriman, itu yang jadi soal. Kalo dari luar negeri, udah pasti lama. Lamaaaaa banget. Pesenan Gigit aja baru nyampe kurang lebih tiga minggu setelah dipesan. Harap maklum.

Selanjutnya?

Ya, DVD-nya ditonton, dong. Masak dikukus?

Sebenarnya, tulisan ini selain buat curcol, juga menuhin janji Gigit untuk ngasih testi buat agan yang jualan di FJB itu. Sekali lagi, Gigit ucapin terima kasih. Lain kali, mungkin akan pesen lagi (setelah Gigit nabung lagi tentunya). Hihihihi^^

Iklan

Penulis: Dirgita

Dirgita itu Gigit, Gigit itu pelupa~.~

2 thoughts on “Gigit Curhat: Gundam 00 dari Amazon.com”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s