Gigit Rilis: Via Bagian Kedua yang Berdarah-darah

Uhum, uhum.

Tanggal berapa sekarang? Oh, iya. 31 Desember 2013. Gigit udah janji mau ngerilis Via episode yang kedua. Dan…, janji udah Gigit tepatin.

Di episode kali ini, Via harus ketemu orang-orang dari masa lalunya. Nggak mudah ketemu mereka, coz orang-orang itu punya cerita kelam. Seorang cowok keturunan Eropa misalnya, profesinya ngebunuh orang. Temen sekolah yang dulu ga sengaja Via celakai juga muncul. Via juga mesti ngadepin kenyataan kalo hatinya yang cuma satu itu, dibuang begitu aja sama seseorang yang ia cintai.

Begitu pun nasib Alwi yang nyimpen perasaan sama temennya Via. Kali ini, ia coba ungkapin perasaannya itu, walopun ujung-ujungnya harus bertaruh nyawa. Belum lagi, urusannya sama dosen cewek yang ga sengaja ia kasih bunga di episode satu, belumlah usai. Ampun, Alwi sampe harus masuk rumah sakit berkali-kali.

Tapi…, karena ceritanya yang berkembang makin intens, serta munculnya si tukang bunuh di novel kali ini, Gigit terpaksa ngerilis Via: Bagian Kedua di bawah label 17+. Khusus buat dewasa. Abis, ada adegan kekerasannya. Vulgar banget. Kalo ga kuat, jangan baca. Jangan bilang Gigit nggak ngasih tau dan udah ngingetin.

Well, kalo udah siap. Silakan meluncur ke http://via.dirgita.com buat ngunduh novelnya. Selamat membaca. Jangan sungkan ngasih keripik, yah^^

Iklan

Penulis: Dirgita

Dirgita itu Gigit, Gigit itu pelupa~.~

2 thoughts on “Gigit Rilis: Via Bagian Kedua yang Berdarah-darah”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s