Gigit Rilis: Via di Persimpangan

Aha! Sesuai janji Gigit beberapa hari (atau minggu) yang lalu. Kali ini, Gigit ngasih bocoran rilis Via Bagian Ketiga.

Iyes! Via Bagian Ketiga akan Gigit rilis di pertengahan tahun 2016. Tepatnya, 16 Juni 2016. Lama, ye? Ember. Dan semoga nggak ada apa-apa yang melintang di jalan. Jadi, nggak perlu diundur-undur lagi sampe tahun 2026. Hihihi.

Kok, milih tanggal itu?

Ng…, kepengen aja, sih. Kan, tradisinya Gigit suka milih-milih tanggal yang aneh. Ada polanya. Juga sebisa mungkin ada kaitannya dengan tema rilisnya.

Bulan Juni adalah bulan keenam pada penanggalan Masehi. Itu artinya, bulan Juni berada di tengah-tengah, antara awal dan akhir tahun. Tanggal 16 juga Gigit rasa mewakili hal yang sama, berada di tengah-tengah bulan. Jauh dari awal bulan, juga belum sampai di akhir bulan.

Nah, itu semua karena tema episode terakhir Via adalah “di persimpangan”.

Mengapa temanya begitu?

Ya, tentu aja ceritanya mengisahkan Via yang ada di persimpangan. Ketika semuanya berada di antara melanjutkan atau berhenti, antara hidup atau mati, antara teman atau lawan, antara percaya atau tidak percaya. Selain itu…. Ups! Baca aja, deh, nanti kalau udah rilis. Hihihi.

Betewe, Gigit udah ngantuk. Pengin bobok. Besok rencananya mau bikin tulisan lagi. Moga-moga aja inget. Uhui^^

Dan…, akhirnya Gigit lupa~.~

Gigit Curhat: Lupa! Lupa! Lupa! Lupa Update!

Iklan

Penulis: Dirgita

Dirgita itu Gigit, Gigit itu pelupa~.~

One thought on “Gigit Rilis: Via di Persimpangan”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s