Gigit Curhat: Diskonan Anime November 2017

Yeay! Sampe juga di November^^

Iklan

Kalo diinget-inget lagi sebelumnya, bisa berburu anime sampe ke bulan November tahun 2017 itu berasa kayak mimpi.

Tepat sehabis Gigit ngambil keputusan buat batalin semua PO yang tersisa di bulan September, eh, di bulan Oktobernya malah ikut PO lagi. Dan di bulan September itu pula, Gigit bikin asumsi bakal puasa berburu diskonan anime. Tapi…, kenyataan berkata lain. Gigit berburu lagi^^

Yah, walaupun dikit.

Yups, sama kayak bulan Oktober kemaren, di bulan November ini, Gigit hanya ngumpulin dua judul. Apa aja itu?

  1. School Rumble 3rd Semester OVA 2 (DVD bonus komik School Rumble volume 22).
  2. Otoboku 2: Futari no Elder Volume 3 (BD).

Dua-duanya adalah volume terakhir buat masing-masing judul. Untuk volume sebelumnya, udah Gigit kumpulin lebih dulu. Misalnya, School Rumble 3rd Semester OVA 1 udah Gigit kumpulin di bulan Juni 2017. Sedangkan Futari no Elder, berturut-turut di bulan Mei 2017 untuk volume 1 dan Juli 2017 untuk volume 2.

Itu berarti, udah cukup lama juga Gigit tandain. Dan pas di bulan Oktober kemaren, harganya kena korting terus hampir tiap hari. Bikin Gigit ketar-ketir, takut kalau-kalau kehabisan ga kebagian.

Sebenernya, sih, yang jual masih banyak. Tapi kalo ngeliat dari range harga yang Gigit tandain, jumlahnya tinggal secuil. Wajar, dong, Gigit cemas.

Beda dengan volume-volume sebelumnya yang semua masih baru. Untuk volume penutup, Gigit beli yang bekas aja. Yang penting, sih, fisiknya masih utuh dan lengkap, trus cakramnya masih mengkilap bisa diputer.

Soalnya, kalo nungguin yang barunya turun harga, mungkin aja masih lama. Atau mungkin, pas turun harga, Gigit lagi bokek kayak kemaren-kemaren. Kan, perih hati ini.

Nah, berhubung ada sedikit isi kantong di bulan ini yang bisa Gigit sisihkan, ya…, kenapa nggak?

Maka, Gigit pun nitip lagi sama Titip Jepang di minggu kedua November. Nyampe di gudang Jepangnya beberapa hari kemudian (Otoboku dulu, baru kemudian School Rumble). Dan nyampe di gudang Indonesianya di awal Desember.

Coz ga ada lagi yang Gigit tungguin, Gigit minta kirim aja. Dan…, datanglah mereka di minggu kedua Desember, bareng-bareng dengan sisa pesenan di bulan Agustus dan Oktober lalu^^

anime-haul-201711-dirgita
Yes, pesenan November dateeeeeng!^^
anime-haul-201708-201710-201711-dirgita
Datengnya bareng-bareng dengan Amagami SS/SS+ (Agustus) dan A Silent Voice (Oktober)^^
school-rumble-komplit-dirgita
Serial School Rumble Gigit sekarang udah kompliiiiit.
otoboku-komplit-dirgita
Anime Otoboku-nya kompliiiiit!^^
Buat yang kepo.

Penulis: Dirgita

Just call me Gigit. I'm virtual writer^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.