Gigit Iseng: Bikin Komik!

Dan…, bulian temen Gigit berlanjut ke versi komik~.~

Iklan

Met tahun baru semuaaaaa! Di awal tahun 2018 ini, Gigit mau buka dengan tulisan tentang… keisengan Gigit bikin komik! Hahai^^

Berawal dari status Facebook.

Did you know? Semenjak tahun berapa itu, status Facebook Gigit mulai aneh. Nggak lagi berupa monolog, tapi justru bentuknya dialog. Status apa pun itu, pasti melibatkan Gigit dan temennya Gigit, dan hampir selalu berakhir Gigit yang dibuli. Ngeselin, kan?

Di awal-awal Gigit bikin status begitu, nggak ada niat lain, sih. Cuma pengen nulis status yang rada beda aja. Udah jarang, beda lagi. Kan, keren, tuh. Hihi.

Nah, di tahun 2017 kemaren, secara kebetulan Gigit ketemu sejumlah komik pendek. Kayak Maghfirare yang nyebelin karya Kak Adelia Maghfira (maaf, Kak) dan Aegires Blight yang bikin baper berkepanjangan karya Kak Egi Mugia. Ada juga GHOSTY’s COMIC yang banyak diisi kisah-kisah khilaf, serta Risa Comics yang kekinian. Serta, maaasih banyak lagi. Gigit pun jadi kepikiran juga, deh, buat ikut bikin komik pendek.

Secara kalo Gigit pikir-pikir, status Gigit yang aneh-aneh itu “komik-able“^^

Gigit pun merenung.

Dan setelah nyari pangsit…, maka jadilah sebuah komik yang Gigit sebut “Komik Gigit”, ato Gigit nulisnya di komik dalam bentuk hashtag jadinya #komikgigit. Terserah, deh, mau pake yang mana.

Ayeeeee!^^

Dan…, bulian temen Gigit berlanjut ke versi komik~.~

Dan karena waktu itu lagi heboh moefikasi planet-planet, Gigit pun ngambil tema “datar”. Jauh amat, ya? Ah, yang penting tetep nyampe. Hihi^^

Tapi, ini bukan komik reguler.

Jadi, jangan harap #komikgigit bakal terbit (misalnya) seminggu sekali, dua minggu sekali, apalagi tiga kali sehari kayak jadwal minum obat. Komik ini cuma iseng-isengan Gigit buat nyobain hal baru. Jadi, bakal terbitnya, ya…, suka-suka Gigit. Ditambah lagi, kan, saat ini gambarnya bukan Gigit yang bikin. Ada temennya Gigit yang kebetulan namanya juga nyaris sama dengan Gigit. Kak Duhita namanya^^

Tapi, ga ada salahnya juga, sih, buat didoain supaya keterusan. Siapa tahu nanti-nanti jadi komik reguler. Amin.

So?

Met tahun baru sekali lagi, deh. Dan…, nantikan kisah sengsara Gigit di #komikgigit selanjutnya^^

Penulis: Dirgita

Just call me Gigit. I'm virtual writer^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.