Gigit Curhat: Diskonan Anime Desember 2017

Ini mimpi! Ini mimpiiiii!^^

Iklan

Pada akhirnya, perburuan diskon Gigit nyampe juga ke bulan Desember 2017 kemaren. Padahal, kan, sebelumnya diperkirain nggak bakal nyampe.

Ini mimpi! Ini mimpiiiii!^^

So, dapet apa Gigit di bulan ini? Nggak banyak, sih. Cuma satu judul.

OVA Nisekoi musim pertama, episode 1, 2, dan 3 (DVD).

Jadi, setelah Gigit berhasil ngumpulin BD-nya Nisekoi musim pertama beberapa waktu lalu, kini giliran Gigit ngumpulin OVA-nya. Berbekal info dari MyAnimeList.net, Gigit pun berburu OVA tersebut.

OVA Nisekoi musim pertama sendiri katanya ada 3 episode. Masing-masing episode jadi satu dengan komik edisi terbatasnya. Episode 1 untuk komik volume 14, episode 2 untuk komik volume 16, dan episode 3 untuk komik volume 17.

Gigit nemunya di Amazon.co.jp. Pilih yang bekas aja dan harganya paling bersahabat. Ketiga-tiganya kurang lebih cuma 300 yen! Cakep, kan? Tapi belom termasuk ongkir. Hihi. Nah, karena seller-nya ga bisa ngirim ke Indonesia, ya, Gigit pake bantuan Titip Jepang lagi.

Gigit mesennya beberapa hari sebelum tahun 2017 berakhir. Nyampe di gudang Jepang-nya setahun kemudian. Eh! Maksudnya, seminggu kemudian. Mungkin, karna libur akhir tahun, jadinya rada lama dari biasanya.

Di akhir Januari 2018, pesenan Gigit akhirnya nyampe ke gudang Jogya. Nyampe ke Gigit beberapa hari kemudian, di awal Februari 2018. Kalo diitung-itung dari awal pesen sampe nyampe ke tangan Gigit, kurang lebih 5 mingguan.

anime-haul-201712-dirgita-dvd-nisekoi-ova-1-2-3
OVA 1 – 3 Nisekoi yang di-bundle bareng komik edisi terbatas.
anime-haul-201712-dirgita-dvd-nisekoi-ova-1-2-3-samping
Ini dari samping, keliatan yang mana komik, yang mana kotak DVD.
anime-haul-201712-dirgita-dvd-nisekoi-ova-1-2-3-dengan-bd
BD Nisekoi musim pertama (kanan) dan DVD OVA Nisekoi plus komiknya (kiri).

Setelah ini…, ngoleksi yang musim keduanya, ah. Tapi…, kapan, ya? Celengan masih kempes. Mana harga BD-nya di Amazon.co.uk terakhir kali Gigit liat malah naik~.~

Ah, pokoknya selamat menabung semuaaaaa!^^

Buat yang kepo.

Penulis: Dirgita

Just call me Gigit. I'm virtual writer^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.