Gigit Curhat: Diskonan Anime Januari 2018

Mari kita mulai berburu lagi di 2018!^^

Iklan

Ng…, gimana, ya? Sebenernya, Gigit nggak kepengen nyari-nyari diskonan di bulan ini (Januari 2018 kemarin). Terlebih setelah semua sale di bulan Desember 2017 kemaren Gigit lewatin begitu aja. Kerasa bego gitu. Yang diskonnya banyak dianggurin, eh, pas diskonnya dikit malah diambil.

Tapi, ini sedikit beda.

Box Set B’T-X dan B’T-X Neo (DVD).

Yaps, judul inilah yang sempet bikin Gigit galau hampir di sepanjang Januari. Galaunya bukan karena diskonnya, tapi karena jumlahnya yang lumayan langka. Di Amazon Jepang, pertama kali Gigit ketemu beberapa bulan lalu, cuma ada 3 seller. Trus, di bulan Januari 2018, menyusut sisa 2. Udah gitu, Gigit nggak ketemu versi asli rilisan Jepang. Yang ketemu malah versi impor dari negara lain~.~

Nah, meskipun udah tinggal dua, Gigit masih kekeuh untuk nggak ngambil. Karena salah satu seller ternyata punya stok lebih dari 5 unit. Gigit pun bikin target, baru beli kalau jumlah stoknya berkurang sampe di bawah 5 unit.

Eh, belum juga sampe sebulan masuk tahun 2018, stoknya langsung nyusut di bawah 5 unit! Ya…, mau gimana lagi? Harus cepet-cepet Gigit amankan. Walaupun itu artinya… ngerogoh celengan dalem-dalem!

Dan belum juga Januari abis, stoknya udah abis duluan. Tapi, muncul seller baru dengan stok di atas 3. Kalau ada yang minat, buruan. Sebelum keabisan^^

Sekilas info aja soal seri B’T-X. Anime ini pernah tayang di Indonesia lewat stasiun SCTV. Tentunya, di-dubbing Indonesia. Tayangnya tiap sore. VCD-nya juga ada, tapi pengisi suaranya beda banget dengan di TV. Gigit taunya dari tetangga yang nyewa VCD-nya di rental.

Di mata Gigit waktu itu, ini anime terkeren. Makanya, begitu ngeliat jumlah DVD-nya sedemikian dikit, bergegaslah Gigit buat ngoleksi. Pake jasa Titip Jepang lagi.

Mari kita mulai berburu lagi di 2018!^^

Meski ini kayaknya bukan diskon anime, tapi Gigit mesennya sewaktu Titip Jepang lagi promo, diskon rate. Hehe.

Gigit mesennya di pertengahan Januari kemaren. Begitu ngeliat jumlah stoknya berubah, pada hari itu juga Gigit minta bantuannya Titip Jepang. Beberapa hari kemudian, udah mampir ke gudang Jepangnya mereka.

Dan menunggu kurang lebih 3 minggu, di pertengahan Februari, sampelah dia di Indonesia. Beberapa hari kemudian, nyampe ke tangan Gigit. Jadinya, perlu kurang lebih 4 mingguan.

anime-haul-201801-dirgita-dvd-bt-x
Koleksi pertama di tahun 2018^^
anime-haul-201801-dirgita-dvd-bt-x-buklet
Ada bonus bukletnya. Ayo, tebak. Ini dari negara mana?^^

Lega rasanya udah bisa ngoleksi serial yang dulu Gigit kagumin. Sekarang, Gigit tinggal ngumpulin komiknya (yang juga pernah terbit di Indonesia). Semoga aja bisa, soalnya termasuk komik lawas^^

Buat yang kepo.

Penulis: Dirgita

Just call me Gigit. I'm virtual writer^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.