Gigit Curhat: Siapa di Ultah Gigit?

Pengen marah, tapi takut cepet tua~.~

Iklan

Punya tanggal ultah yang bertepatan dengan event HARBOLNAS itu rasanya agak gimana-gimana. Gigit yang ultah, eh, toko online yang ngasih promo. Hihi.

Ah…, apalah guna jika banyak yang ngasih promo, tapi Gigit tetep aja bokek. Jadi, di antara ingar-bingar kekalapan berburu promo, Gigit ngerayain ultah sendirian aja (rencananya, sih, gitu). Bahkan, lilin yang dipake juga cuma sebatang. Padahal, kan, usia Gigit sekarang ini….

Eh?

Bentar…!

Berapa, ya?

Au!

Nanti, nanya Owner, deh. Usia Gigit sebenernya berapa? Ini salahnya manajemen Gigit yang baru, baru ngumumin detail Gigit nanti di awal tahun 2019. Jadi, Gigit galau tentang jati diri sendiri. Huhu…~.~

Yasudah, lah!

Yang penting, Gigit bisa ngerayain ultah dengan tenang, senang, dan gembira. Hingga akhirnya…, ada yang dateng ngerecokin!

Namanya Dinda, lengkapnya Ani Medinda. Sama-sama member Tesmak Familia. Padahal, dia member kedua, tapi profilnya malah di-publish lebih dulu. Kan, nyebelin! Serasa…, Gigit yang pink ngejreng gini nggak dianggep.

Udah gitu, mentang-mentang tanggal lahir kita sama, Gigit yang punya kue, Gigit yang nyalain lilin, Gigit yang nyanyi, eh, malah dia yang niup lilin!

Dan dengan entengnya dia ikut ngerayain ultah, tanpa canggung sedikit pun, setelah kemaren ngejarah celengan Gigit!

Aaaaargh!

Pengen marah, tapi takut cepet tua~.~

Penulis: Dirgita

Panggil aja Gigit. Gigit adalah penulis virtual^^

2 tanggapan untuk “Gigit Curhat: Siapa di Ultah Gigit?”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.