Gigit Curhat: Diskonan Anime November 2018

Eksperimen Dinda dengan celengan Kak Gita.

Iklan

Yo! Dinda di sini. Karena Kak Gita nggak mau nulis curhatan berburu diskon bulan November, maka Dinda yang akan nulis. Hehe! XD

Tapi, nulisnya gimana, ya? Ah, masa bodo! Terserah Dinda saja!

Jadi, bulan November kemarin, ada diskon anime di Amazon.com. Lumayan gede! Termasuk, beberapa anime yang ditandai sama Kak Gita. Karena kelihatannya kesempatan langka, ya, Dinda pesan saja. Pakai celengan Kak Gita. Soalnya, Dinda belum punya celengan.

01. Black Bullet

Ini anime pertama yang Dinda pesan. Sudah ada dalam daftar belanja Kak Gita bertahun-tahun. Katanya, sih, ini wajib beli karena kemarin sempat khilaf download. Kak Gita kepingin banget ngeliat Enju dan Tina melawan monster. Tapi waktu itu, belum ada yang streaming di Indonesia. Kalau sekarang, sih, bisa nonton di Iflix. Entah sampai kapan.

Karena katanya wajib beli, ya, Dinda bantuin beli. Apalagi, kan, baru kali ini harganya turun. Banget.

Bluray Black Bullet

Dinda pesan di tanggal 10, lalu dikirim tanggal 13. Nyampe tanggal 29. Dinda sengaja pilih AmazonGlobal Expedited Shipping, supaya bisa dilacak. Lagi pula, selisihnya cuma 2 dolar kalau dibanding Standard Shipping.

02. Infinite Stratos

Belum sampai seminggu sejak pesan Black Bullet, anime ini juga turun harga. Nggak ada di daftar belanja Kak Gita, sih. Tapi Dinda lihat, dapat bonus CD soundtrack. Ya, Dinda beli saja. Mumpung juga lagi murah.

Padahal, Dinda nggak tahu banyak tentang anime ini. Tahunya cuma ceritanya tentang alat-alat perang atau apalah itu. Yang bisa pake cuma cewek. Kemudian, tiba-tiba ada satu cowok yang bisa pake juga. Jelas bikin heboh.

Bluray Infinite Stratos

Dinda pikir, isi CD soundtrack-nya itu musik-musik latar. Rupanya, character song nyanyiin lagu ending.

Isi CD Bonus BD Infinite Stratos

Dinda pesan di tanggal 15, dikirim tanggal 20. Tanggal 5 bulan ini baru nyampe. Dinda pesan bareng-bareng dengan No Game No Life Zero.

03. No Game No Life Zero

Ini juga nggak ada di daftar belanja Kak Gita. Tapi, Dinda penasaran sama filmnya. Dinda udah nonton serialnya di Iflix. Sekarang, sih, udah nggak ada. Udah begitu, label ratingnya yang M, bikin Dinda tambah penasaran.

Bluray No Game No Life Zero

Hus! Dinda udah 19 tahun! Jadi, Dinda bisa nonton film rating M!

Rating M

Karena waktu itu Infinite Stratos lagi kosong, pesanan Dinda yang ini dikirim lebih dulu. Tanggal 19 udah dikirim. Nyampenya barengan. Sampai sekarang, Dinda belum bisa nonton. Alat bluray-nya rusak. Huh!

Download fansub saja kali, ya?

04. Log Horizon

Nah, kalau yang ini ada di daftar belanja Kak Gita. Katanya, anime ini nggak punya “layanan kipas”. Mirip-mirip SAO, tapi lebih “dewasa”. Maksudnya, ceritanya itu nggak melulu cinta-cintaan atau problem remaja, tapi ada juga ekonomi, politik, sama strategi-strategian.

Harga normalnya, tuh, kisaran 100 dolar. Tiba-tiba, banting harga jadi 30-an. Dinda dengan senang hati bantuin Kak Gita untuk pesan. Kalau telat, bisa kehabisan. Entah kapan lagi bisa ketemu harga segitu. Kak Gita sibuk, sih. Jadinya, nggak sempat ngecek harga turun.

Bluray Log Horizon

Yang ini paling cepat dikirim. Pesan tanggal 23, dikirim tanggal 23 juga. Nyampenya tanggal 11 bulan ini, sehari sebelum Dinda ulang tahun. Hehe! XD

05. Gate

Gate ini Dinda pesan bareng dengan Log Horizon. Masuk daftar wajib beli Kak Gita. Biasa, karena sempat khilaf download. Waktu itu, Kak Gita belum tahu. Gate ternyata juga tayang di Netflix Indonesia. Kak Gita keburu penasaran sama ceritanya. Tentang tentara nasional Jepang yang ketemu pintu ke dunia lain.

Harganya, tuh, sebelas-duabelas dengan Log Horizon. Begitu turun, Dinda bantuin pesan, dong.

Bluray Gate

Yang ini paling lama dikirim. Baru dikirim tanggal 14 bulan ini. Nyaris sebulan sejak dipesan. Soalnya, waktu itu lagi kosong.

Tanggal 18, sih, udah beres urusan bea cukai. Tapi tanggal 30 baru nyampe.

Hasil Lacak BD Gate

Kurirnya lagi kepenuhan akhir tahun! XD

Udah, itu saja.

Ada yang kepingin ikut berburu diskon? Ini link-nya. Tapi mungkin, sekarang harganya sudah balik normal.

Penulis: Dinda

Blogger virtual yang suka nonton anime.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.