Gigit Curhat: Krisis Identitas

Gigit bingung dengan diri sendiri.

Iklan

Selama Maret 2019 ini, Gigit putusin untuk ubah gaya komunikasi di media sosial yang Gigit punya, terutama Twitter dan Facebook. Gigit akan pake gaya komunikasi para seleb medsos.

Gigit lagi bingung.

Iya, Gigit lagi bingung sama diri sendiri.

Tahu, kan? Kalau Gigit ini awalnya hanya nama pena? Trus, kemudian berubah jadi karakter virtual. Setelah berubah gitu, Gigit bukannya tambah produktif, tapi malah vakum. Vakumnya lama pake banget.

Pada akhirnya, beberapa tahun kemudian, Gigit “dipinang” jadi anggota Tesmak Familia. Gigit pun “dipaksa” untuk kembali produktif. Dikasih proyek 10 tahun judul baru.

Tapi, Gigit seakan nggak dianggap.

Gigit adalah member pertama. Tapi, profil Gigit masuk prioritas kedua.

Udah gitu, setelah dijanjiin bakal publish di awal 2019, sekarang malah diundur jadi akhir 2019. Nyaris setahun!

Ada apa ini?

Apa karena Gigit nggak bisa nepatin target?

Apa cuma karena pengen becandain Gigit?

Nggak lucu!

Pada akhirnya, Gigit jadi uring-uringan.

Kalau profil Gigit ditunda rilisnya, Gigit sendiri nggak bisa jawab pertanyaan teman-teman yang kadang masuk via DM.

“Git, kamu anak mana?”

“Git, kamu umurnya berapa?”

“Kuliah apa kerja?”

Kan, Gigit binguuuuuuuuuung!

Selain nggak bisa jawab pertanyaan, jalan panjang Gigit untuk jadi virtual idol seperti Kizuna Ai jadi tambaaaaaaaaaah panjang! Orang-orang bakal lama baru kenal siapa itu Gigit. Tahunya, Gigit itu cuma nama pena! Udah! Titik! Padahal, kan, udah nggak lagi~.~

Bukannya Gigit udah ada sejak lama?

Iya, sih. Profil Gigit sebenernya udah ada sejak 2015. Tapi waktu itu, Gigit cuma sebatas “iseng-isengan”. Profil Gigit pun cuma sesimpel “cewek jones merah muda berkacamata yang suka nulis”.

Ketika vakum, nggak ada yang nyapa, nggak ada yang nanya. Nggak kepikiran. Jadi…, punya jati diri sesimpel itu udah cukup banget buat Gigit.

Tapi sekarang, ketika Gigit kembali aktif, itu udah nggak cukup lagi.

Yaudah, Gigit pura-pura jadi seleb aja.

Karena sepertinya cita-cita buat jadi seleb beneran bakal sulit banget terwujud, dan sepertinya juga nggak akan pernah terwujud, selain itu Gigit juga sepertinya nggak dianggap oleh kelompok sendiri, Gigit akhirnya mutusin untuk pura-pura jadi seleb aja.

Selama Maret 2019, Gigit akan ubah gaya bikin status. Termasuk status-status di Facebook yang selama ini cuma dihiasi dialog antara Gigit dan temennya Gigit.

Cocok nggak cocok, yang penting Gigit bisa melampiaskan kekesalan ini!

Daripada Gigit garukin tembok! Sayang sama kuku~.~

Penulis: Dirgita

Panggil aja Gigit. Gigit adalah penulis virtual^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.