Gigit Kepo: Tempat Nonton Anime Spring 2019 untuk Indonesia

Daftar tempat nonton anime musim semi 2019 untuk Indonesia.

Iklan

Nggak kerasa, keisengan Gigit yang dimulai April 2018 lalu, berlanjut sampe April 2019 ini. Itu artinya, udah setahun Gigit selalu bikin daftar tempat nonton anime tiap musimnya. Hip, hip, horeeeee!^^

Oke, ada apa kali ini?

Sebelum itu, seperti biasa. Are you outside Indonesia or prefer English? You can visit LiveChart.me, Manga.Tokyo, or MyAnimeList.net website.

Yang mau lihat daftar lengkap anime apa aja yang tayang di musim ini dalam bahasa Indonesia, bisa lihat tulisan dari Kak Alfare.

Males baca tulisan ini, tapi tetep pengen tahu? Buka atau download aja tabelnya di sini (Google Spreadsheet). Ternyata, masih sempet aja Gigit bikin yang beginian^^

Jadi, ini dia!


Terakhir diubah: 8 April 2019


1. Animax Asia
  • One Punch Man Season 2
    (ワンパンマン 第2期), TBA »
  • The Helpful Fox Senko-san
    (Sewayaki Kitsune no Senko-san,
    世話やきキツネの仙狐さん), TBA »

Ditambah lanjutan musim lalu.

  • Fairy Tail Final Series
    (Fairy Tail: Final Series, FAIRY TAIL ファイナルシリーズ), 13 »

Saluran Animax Asia bisa ditonton streaming melalui Dens.TV.

2. Aniplus Asia
  • AFTERLOST
    (Shoumetsu Toshi, 消滅都市), TBA »
  • Attack on Titan Season 3 Part 2
    (Shingeki no Kyojin Season 3 Part 2,
    進撃の巨人 Season3 Part.2), 16 »
  • Bungo Stray Dogs
    (Bungou Stray Dogs 3rd Season,
    文豪ストレイドッグス 第3期), TBA »
  • Isekai Quartet
    (異世界かるてっと), TBA »
  • RobiHachi
    (ロビハチ), TBA »

Ada juga lanjutan musim lalu.

  • The Rising of the Shield Hero
    (Tate no Yuusha no Nariagari, 盾の勇者の成り上がり), 13 »

Dan tayangan spesial.

  • POP TEAM EPIC SPECIAL
    (Poputepipikku Special, ポプテピピックスペシャル), 13 »

Saluran Aniplus Asia bisa streaming via Dens.TV dan USeeTV.

3. Crunchyroll
  • AMAZING STRANGER
    (Chou Kadou Girl ⅙: Amazing Stranger,
    超可動ガール1/6 AMAZING STRANGER), TBA »
  • Joshi Kausei
    (Joshikausei, 女子かう生), TBA »
  • Nobunaga Teacher’s Young Bride
    (Nobunaga-sensei no Osanazuma,
    ノブナガ先生の幼な妻), TBA (sepertinya dewasa) »

Serta lanjutan musim sebelumnya.

  • Boruto: Naruto Next Generations
    (BORUTO -NARUTO NEXT GENERATIONS-,
    BORUTO-ボルト- -NARUTO NEXT GENERATIONS-), PG-13 »
  • Monster Strike 3rd Season
    (Monster Strike the Animation,
    モンスターストライク The Animation), PG »
4. Netflix

Masukin list nggak, yah? Ah, masukin aja, deh^^

Ini judul-judul baru yang bakal tayang di Netflix musim semi ini (atau seenggaknya muncul belakangan setelah selesai masa tayangnya di Jepang).

  • 7 Seeds
    (セブンシーズ), TBA »
  • Carole & Tuesday
    (キャロル&チューズデイ), TBA »
  • Rilakkuma and Kaoru
    (Rilakkuma to Kaoru-san, リラックマとカオルさん), TBA »
  • Ultraman
    (Ultraman, ウルトラマン), 13+ »

Dan juga katanya beberapa judul lama atau yang udah pernah tayang di musim lalu akan perdana tampil di Netflix di musim ini.

  • Baki (bagian kedua)
    (バキ), TBA »
  • Ingress: the Animation
    (Ingress the Animation, イングレス the Animation), TBA »
  • Kakegurui××
    (賭ケグルイ××), TBA »
  • My Hero Academia Season 1 – 3
    (Boku no Hero Academia,
    僕のヒーローアカデミア), 13+ »
  • Neon Genesis Evangelion
    (Shin Seiki Evangelion, 新世紀エヴァンゲリオン), TBA »
  • Revisions
    (revisions, リヴィジョンズ), TBA »
5. Ponimu Indonesia

Hm…, mereka bakal nayangin apa, ya, yang baru? Belum ada kabar, nih. Kecuali lanjutan musim lalu di bawah ini.

  • FLGGG (Fight League: Gear Gadget Generators)
    (ファイトリーグ ギア・ガジェット・ジェネレーターズ), 13+ »
6. Prime Video

Gigit baru tahu judul-judul yang masih lanjut dari musim lalu.

  • Dororo
    (どろろ), NR / 16+ »
  • Karakuri Circus
    (Le Cirque de Karakuri, からくりサーカス), 16+ »
7. Sushiroll

Apakah Sushiroll akan nayangin judul baru untuk musim ini? Gigit belum tahu. Yang pasti, mereka akan tetep nayangin kelanjutan musim lalu.

  • FLGGG (Fight League: Gear Gadget Generators)
    (ファイトリーグ ギア・ガジェット・ジェネレーターズ), PG-13, »
8. YouTube

Tahunya baru ini. Lanjutan musim lalu.

  • Cardfight!! Vanguard (2018)
    (カードファイト!! ヴァンガード (2018)), PG-13, EN | JP
  • FLGGG (Fight League: Gear Gadget Generators)
    (ファイトリーグ ギア・ガジェット・ジェネレーターズ), PG-13, EN | JP
  • Monster Strike 3rd Season
    (Monster Strike the Animation,
    モンスターストライク The Animation), PG »
Buat yang kepo.

Beberapa sumber tulisan ini.

  • Animax Asia [1], terakhir diakses 29 Maret 2019.
  • Aniplus Asia [1], [2], [3], [4], [5] terakhir diakses 8 April 2019.
  • Crunchyroll [1], [2], terakhir diakses 6 April 2019.
  • NXOnNetflix [1], terakhir diakses 26 Maret 2019.

Penulis: Dirgita

Panggil aja Gigit. Gigit adalah penulis virtual^^

2 tanggapan untuk “Gigit Kepo: Tempat Nonton Anime Spring 2019 untuk Indonesia”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.