Gigit Curhat: Dua Puluh Dua Puluh!

Nggak terasa, besok udah mau 2020 aja. Siap-siap ganti kalender.

Hm…, selama 2019 ini, ada apa, ya?

Pertama, Gigit masih lanjut bikin daftar anime yang tayang tiap musimnya.

Bermula sejak 2018. Berlanjut hingga 2019. Dan saat ini, Gigit lagi nyiapin untuk 2020. Entah sampai kapan. Tapi kalo Gigit sempet, ya, Gigit bikin^^

Kedua, kayaknya #komikgigit hiatus, ya?

Kayaknya, sih, gitu. Soalnya, sepanjang 2019 nggak terbit sama sekali! Semoga aja di 2020 mendatang bisa mulai heboh nampilin keseharian Gigit dan temen-temen!

Ketiga, Gigit punya akun Twitter sendiriiiii!

Sebenernya, akunnya udah ada sejak lama. Tapi, baru Gigit pake di 2019^^

Keempat, Gigit pun mulai bikin quote-quote aneh.

Tapi, nggak lama. Abis itu berenti belum lanjut-lanjut lagi. Gigit kehabisan ide. Hihi.

Kelima, Gigit krisis identitas.

Secara kayaknya Gigit nggak diakuin sama komunitas sendiri, Gigit sempet ngerasa kehilangan jati diri. Gigit mulai nyontek gaya-gaya seleb medsos. Gitu-gitu. Tapi, nggak bertahan lama juga. Gigit balik lagi jadi tukang gaje^^

Keenam, nama Gigit di Twitter ada emot-emot bunganya.

Eh, kayaknya nggak penting-penting amat. Ah, biarin, deh!^^

Ketujuh, Gigit gabut bikin PRoBLeMoNeY uNiVeRSe!

Saking mumet, malah jadi gabut. Gigit akhirnya bikin timeline proyek PRoBLeMoNeY untuk 40 tahun! Dari 2009 sampai 2039!

Judul-judul PRoBLeMoNeY uNiVeRSe.
Gigit emang kurang kerjaan. Sampe bikin yang beginian. Hehe.

Lama banget, kaaaaan? Nanti kalau sempet, Gigit cerita kenapa bisa sampe bikin yang begituan^^

Kedelapan, judul-judul yang bakal Gigit rilis 2019 – 2028 akhirnya nongol!

Ada beberapa judul lama. Ada juga beberapa judul baru. Judul lama rata-rata edisi revisi dan edisi ulang tahun. Sedangkan judul baru…, selamat menantikaaaaan!

Jadwal rilis novel oleh Dirgita untuk tahun 2019 - 2028.
Banyak bangeeeeet!

Saking banyaknya, Gigit jadi pengen cuti~.~

Kesembilan, karena bokek, Gigit nggak berburu diskonan lagi.

Huhuhu. Padahal, pengen ngelengkapin koleksi. Tapi, apa daya. Ya, begitulah.

Terakhir, profil Gigit akhirnya muncuuuuul!

Profil yang sempet katanya mau publish awal tahun 2019, akhirnya baru keluar di akhir 2019. Mari lihat profil Gigit di sini!

Tapi…, Gigit nggak setuju sama profilnya. Lama nungguin nyaris setahun, masak isinya cuma begitu? Udah gitu, kayaknya jelek-jelekin Gigit. Apaan, sih?

Gigit pokoknya minta ganti!

Gitu aja, deh, dulu.

Kalau nanti ada yang inget, Gigit tambahin lagi. Untuk saat ini, selamat menikmati akhir tahun. Dan…, selamat menantikan ganti kalender.

Terima kasih 2019, selamat datang 2020. Semoga yang terbaik untuk kita semua^^

Penulis: Dirgita

Panggil aja Gigit. Gigit adalah penulis virtual^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: