Siapa Dirgita?

Hai, hai!

Perkenalkan, nama Gigit adalah Dirgita. Panggil aja Gigit. Nggak perlu pake sapaan “Mbak”, “Mas”, “Om”, “Tante”, “Pak”, “Bu”, “Kak”, “Dek”, “Gan”, “Sista”.

Cukup “Gigit”.

Nama Dirgita sebenernya bukan nama asli Gigit. Dirgita hanya nama pena dan sekaligus karakter fiktif rekaan Gigit. Sebenernya, Gigit mau pake nama asli. Tapi karena udah terlanjur sering pake nama ini, ya, dilanjutin aja, deh^^

gigit-blush
Sebenernya, Gigit itu pake kacamata dan rambut panjang. Karena satu dan lain hal, kemaren lepas kacamata dan potong rambut. Jadinya…, ya, begini^^

Gigit suka nulis fiksi, kayak novel atau cerpen. Tapi karena belakangan awal 2017 Gigit dapet hobi baru — nonton anime — jadinya blog Gigit yang ini isinya kebanyakan bahas anime atau yang sejenis. Jadinya…, ya, begitulah^^


Bingung ini blog tentang apa? Bisa baca Ini Blog Apaan?


So, secara ringkas, Gigit itu multidimensi dan terus berkembang. Awalnya emang cuma nama pena yang lengkapnya Dirgita Devina, atau cuma Dirgita, yang kepingin banget jadi penulis cerpen dan novel, sekaligus nyambil nge-blog dan juga ikut-ikutan proyek translasi beberapa¬†software. Kemudian, jadi karakter fiktif yang utuh — dan mungkin juga bisa disebut maskot — bersosok seorang cewek jones yang suka banget warna merah muda. Trus, di awal 2018 malah jadi tokoh komik di komiknya sendiri yang berjudul #komikgigit. Dan jangan-jangan, mungkin nanti ikutan juga jadi youtuber kayak Ai Kizuna. Tungguin aja^^

gigit-hah-20180204-400x400
Hah? Yang bener aja?~.~

Ah, iya. Gigit ini pelupa. Kalo udah selesai bikin tulisan di blog, kadang besok-besoknya balik lagi ke tulisan itu buat masukin tulisan yang lupa ditulis. Jadi, rata-rata tulisan Gigit di sini sering kali berubah (bisa nambah, bisa ngurang), tergantung mood dan ingatan. Tapi…, ya, nggak berubah drastis, misalnya ngebahas gajah, tiba-tiba berubah jadi bahas buaya. Nggak. Nggak bakal begitu.


Peringatan! Isi blog ini nggak konsisten!


Salam kenaaaaal!^^

Iklan