Siapa Dirgita?

Hai, hai!

Perkenalkan, nama Gigit adalah Dirgita. Panggil aja Gigit. Nggak perlu pake sapaan “Mbak”, “Mas”, “Om”, “Tante”, “Pak”, “Bu”, “Kak”, “Dek”, “Gan”, “Sista”.

Cukup “Gigit”.

Nama Dirgita sebenernya bukan nama asli Gigit. Dirgita hanya nama pena. Sebenernya, Gigit mau pake nama asli. Tapi karena udah terlanjur sering pake nama ini, ya, dilanjutin aja, deh^^

Gigit suka nulis fiksi, kayak novel atau cerpen. Kalau sempet, bisa kunjungin http://dirgita.com. Di situ ada novel sama cerpen Gigit dalam bentuk PDF. Silakan download.

Gigit ini pelupa. Kalo udah selesai bikin tulisan di blog, kadang besok-besoknya balik lagi ke tulisan itu buat masukin tulisan yang lupa ditulis. Jadi, rata-rata tulisan Gigit di sini sering kali berubah (bisa nambah, bisa ngurang), tergantung mood dan ingatan. Tapi…, ya, nggak berubah drastis, misalnya ngebahas gajah, tiba-tiba berubah jadi bahas buaya. Nggak. Nggak bakal begitu.

Oh, iya. Kalo ada yang nanya Gigit itu cewek apa cowok? Gigit itu cowok! Titik!

Udah! Jangan modusin Gigit! Ga mempan!

Salam kenaaaaal!^^