Gigit Curhat: Diskonan Anime Mei 2017

Begitulah. Kisah berburu diskonan anime kali ini diawali dengan suatu pagi di bulan Mei kemaren. Gigit iseng buka Amazon UK. Eh, anime yang lagi Gigit tandain harganya terjun bebas. Haha!

Pagi semuaaaaa!

Mau udah siang, kek. Udah sore, kek. Udah malem, kek. Atau masih subuh, kek. Yang penting, selamat pagi semuaaaaa!^^

Begitulah. Kisah berburu diskonan anime kali ini diawali dengan suatu pagi di bulan Mei kemaren. Gigit iseng buka Amazon UK. Eh, anime yang lagi Gigit tandain harganya terjun bebas. Haha! Lanjutkan membaca “Gigit Curhat: Diskonan Anime Mei 2017”

Gigit Kepo: Bahas DVD School Rumble

Setelah bongkar-bongkar tulisan jaman Majapahit, ternyata Gigit pernah nulis begini sekitar dua tahun lalu.

Um…, udah dulu, deh, curhatannya. Lain kali, Gigit mau review DVD sama komik yang Gigit pesen. Siapa tahu, ada yang perlu buat dijadiin referensi. Kalo sempet, dan ga lagi bete. Hehe.

Kayaknya, sekaranglah waktunya untuk mewujudkan tulisan yang udah lumutan itu. Hoho! Lanjutkan membaca “Gigit Kepo: Bahas DVD School Rumble”

Gigit Kepo: Bahas DVD Gundam 00 the Movie

Ceritanya, kan, dulu Gigit pernah pesen DVD film Gundam 00 dari Amazon.com. Gigit tahu isinya pasti film Gundam 00 (kecuali seller-nya ngaco salah kirim). Masalahnya, Gigit ga tahu kualitas gambar filmnya kayak gimana. Apa bisa diputer di DVD player Gigit? Trus, ekstranya apa-apa aja?

Terinspirasi video unboxing BD/DVD anime di YouTube (cieh), Gigit pun jadi pengen bikin tulisan yang ngebahas BD/DVD yang Gigit koleksi. Siapa tahu, kan, ada yang nyari info BD/DVD yang kebetulan pula Gigit punya. Jadi, ga perlu pusing-pusing lagi kayak Gigit. Cukup baca aja di sini. Kalau masih belum cukup juga, baru, deh. Silakan kisanak meneruskan perjalanan menuju tempat yang lebih hakiki^^ #adeuh

Dan sebagai permulaan, Lanjutkan membaca “Gigit Kepo: Bahas DVD Gundam 00 the Movie”